June 3, 2020
Cara Mengidentifikasi Sumber Berita Yang Andal

Cara Mengidentifikasi Sumber Berita Yang Andal

Restartcivilization. РCara Mengidentifikasi Sumber Berita Yang Andal. Komprehensibilitas adalah karakteristik penting ketika memilih sumber berita, dan sebagai pernyataan umum, orang cenderung tidak mempercayai apa yang tidak dapat mereka pahami. Namun, jurnalisme yang kompleks dapat memberikan wawasan yang lebih mendalam tentang topik-topik yang lebih rumit yang mungkin tidak dapat dipahami oleh beberapa individu.

  • Sumber Berita Yang Andal

Pilih sumber yang memberikan informasi dengan cara yang Anda bisa memahaminya, daripada sumber berita yang andal menggunakan ide-ide kompleks, dan konsep untuk menggambarkan poin mereka. CNN biasanya mampu menyampaikan kisah mereka tanpa kehilangan pembaca dalam jargon dan topik kompleks, di mana sebaliknya The Economist melayani populasi yang mampu bekerja dengan informasi yang lebih mendalam dan kompleks.

  • Sumber Bias

Jika Anda mendapatkan berita dari media sosial, ini sangat penting. Pernahkah Anda menggulir ke bawah umpan berita Anda di Facebook hanya untuk melihat sejumlah artikel yang selaras dengan cita-cita pribadi Anda? Anda artikel yang bias terhadap cita-cita Anda.Facebook dan bentuk-bentuk media sosial lainnya bertindak seperti ruang gema karena mereka hanya memberi 

Sumber biasanya menggambarkan peristiwa dan informasi dengan pandangan konservatif atau liberal tentang situasi tersebut. Dan yang terkadang menyimpang dari fakta tentang apa yang terjadi. Namun ada sumber yang mencoba untuk tetap relatif tidak bias, yang juga memiliki kredibilitas lebih tinggi dengan informasi faktual. Jika seorang jurnalis berfokus pada topik yang tidak berhubungan langsung dengan acara tersebut. Mereka mungkin berusaha untuk mendorong bias mereka pada Anda. Sadar akan maksud penulis.

  • Reputasi Sumber

Yang ini mudah. Sederhananya, jika suatu sumber diketahui telah mempublikasikan informasi yang dapat dipercaya di masa lal. Maka besar kemungkinan informasi yang akan datang juga dapat dipercaya. Namun demikian dengan asumsi ini bisa menjadi masalah, itulah sebabnya Anda harus mengimplementasikan alat-alat lain ini dalam penelitian Anda.

Bagaimana Cara Mengidentifikasi Sumber Berita Yang Andal

Gagasan ini menggabungkan dua komponen utama: maksud atau opini jurnalis atau penerbit, dan kelancaran argumen. Sangat penting bahwa mereka memberikan poin yang jelas dan ringkas dalam artikel mereka, dan itu konsisten di seluruh artikel dan artikel lainnya. Pastikan sumber yang Anda pilih konsisten di seluruh artikel mereka sehubungan dengan sikap dan poin mereka. Jika pemikiran dalam artikel itu tidak cair atau jurnalis menyinggung dari titik sama sekali, maka itu mungkin tidak akan menjadi sumber yang sangat bagus.

Alasan paling penting bahwa Swedia bukan sosialis adalah: pemerintah tidak memiliki alat produksi. Bahkan, mereka memiliki pasar yang lebih bebas daripada Amerika Serikat. Sejarawan Swedia, Johan Norberg, menjelaskan bahwa “ketika datang ke pasar bebas, ketika datang ke kompetisi dan ketika datang ke perdagangan bebas, Swedia sebenarnya lebih bebas pasar.

Alasan mengapa banyak pelindung sosialisme yang sengit mengutip Swedia dan negara-negara Nordik lainnya sebagai contoh utama mereka adalah bahwa Swedia memiliki negara kesejahteraan yang lebih besar dan pajak yang lebih tinggi daripada Amerika Serikat. Namun, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, pasar mereka lebih bebas daripada kita.
Swedia adalah negara sukses yang berkilau yang ditunjuk oleh sosialis dan sosialis “demokratis” sebagai kisah sukses sosialis untuk menjualnya di sini di Amerika. Jika Anda ingin melihat contoh nyata sosialisme, di mana pemerintah memiliki alat produksi, mengatakan Anda harus pergi ke Kuba, Venezuela, atau Korea Utara.

Itu tidak penuh dengan kemewahan, kemewahan dan wajah bahagia orang-orang yang pemerintahannya sediakan untuk mereka. Kenyataannya adalah tarif pajak astronomi, pemerintah yang pengeluarannya jauh melebihi pendapatannya, dan penurunan kualitas hidup rakyat.

Aspek lain yang kurang dari sosialisme, tetapi kapitalisme ada dalam sekop adalah mobilitas sosial. Orang-orang memiliki kesempatan untuk berpindah dari satu kelas sosial ekonomi ke kelas lain melalui sistem perusahaan bebas. Dalam masyarakat sosialis, setiap orang berada dalam kelas sosial ekonomi yang sama tanpa sarana untuk bergerak lebih tinggi.

Ilusi sosialis adalah bahwa ketika seseorang menjadi lebih kaya, orang lain menjadi lebih miskin. Ini salah. Sebagai contoh, sebuah artikel Forbes yang membahas kemiskinan dan ketidaksetaraan ekonomi menyatakan, “Kira-kira satu miliar orang saja telah keluar dari kemiskinan dalam sekitar dua generasi. Ini telah dicapai melalui pengenalan lebih banyak kapitalisme ke dalam sistem ekonomi.

Sementara ketidaksetaraan ekonomi  telah meningkat, kemiskinan telah menurun. Keduanya tidak terkait. Terlepas dari perbedaan dalam kekayaan, mereka semua menjadi lebih kaya.

Kapitalisme memungkinkan kreativitas untuk berkembang, dan orang-orang menghasilkan ide-ide baru dalam sumber berita yang andal. Gagasan-gagasan itu dapat dikembangkan lebih lanjut oleh orang lain, dan semua hal ini meningkatkan kualitas hidup dalam masyarakat. Orang dapat menciptakan kesuksesan mereka sendiri, dan menumbuhkan kekayaan mereka. Ini tidak akan mungkin terjadi dalam masyarakat sosialis.